Luke Hemmings 5S0S Kisahkan Perjalanan Hidupnya di Album Solo
Foto: Instagram/lukehemmings

Luke Hemmings 5S0S Kisahkan Perjalanan Hidupnya di Album Solo

Rabu, 14 Jul 2021 | 14:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Vokali 5 Seconds of Summer, Luke Hemmings, memutuskan untuk mengikuti jejak rekan satu bandnya, Ashton Irwin untuk merilis album solo.

Luke Hemmings mengawali album solonya dengan lagu berjudul ‘Starting Line’. Video musik untuk single debutnya itu, belum lama ini dirilis oleh Luke di kanal YouTube miliknya.

Dalam video musik yang digarap oleh Scottie Cameron, Luke Hemmings terlihat berlari di tengah kota dan kemudian dia tiba-tiba saja terbang.

Melansir NME, menurut Luke Hemmings ‘Starting Line’ merupakan lagu yang membahas tentang berbagai kenangan yang hilang.

“Anda merenungkan massa muda Anda dan semua kegilaan dan kegilaan. Sepertinya Anda melupakan begitu banyak bagian dari hidup, bukan dari keburukan atau apa pun, tetapi dari volumenya yang besar,” ujar Luke Hemmings saat ‘Starting Line’ dirilis pada akhir Juni lalu.

“Saya harus mencari cara untuk mengisi banyak celah dari diri saya sendiri dengan cara yang positif. Ini adalah kondisi manusia untuk mengubah segalanya setelah sekian lama,” sambungnya.

Luke Hemmings akan merilis album yang bertajuk ‘When Facing The Things We Turn Away From’, pada 13 Agustus di bawah naungan Sony. Debut solonya ini mendapatkan dukungan penuh dari rekan bandnya di 5 Seconds of Summer.

“Saya sangat bersyukur untuk perjalanan album ini dan saya bersyukur memiliki tempat menyalurkan kreatifitas selama saya di rumah,” jelas Luke Hemmings.

“Secara lirik dan sonic, album ini telah memungkinkan saya untuk menguraikan 10 tahun terakhir hidup saya dan membantu saya memahami siapa saya hari ini dan bagaimana saya sampai di sini,” tuturnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...