Lukman Sardi: Mike Mohede Masih Bisa Buat Kita Bahagia

Lukman Sardi: Mike Mohede Masih Bisa Buat Kita Bahagia

WinNetNews.com - Acara bertajuk Last Melody For Mike digelar di rumah duka Mike Mohede jalan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8) malam.

Saudara, kerabat dan rekan rekan artis, musisi atau penyanyi turut hadir untuk memberikan penghormatan terakhir kepada jawara Indonesian Idol ke 2, sebelum dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8) siang.

"Penyanyinya kelas atas semua. Ya inilah Mike, saat dia sudah enggak ada, tapi dia masih bisa buat kita bahagia. Its blessing for us," kata aktor Lukman Sardi saat memberikan sambutan di ratusan pelayat.

"He always make me happy, saat ketemu dia tanya kabar, jadi itu yang diinget, walaupun kehilangan tapi saya yakin Mike sudah bersama Yesus di sana," sambungnya.

Dikatakan Lukman, tugas Mike Mohede sebagai penyanyi bertalenta sudah selasai. Maka dari itu, ia berpesan agar keluarga dan kerabatnya yang ditinggalkan untuk melanjutkan perjuangan Mike Mohede.

"He always make me happy, saat ketemu dia tanya kabar, jadi itu yang diinget, walaupun kehilangan tapi saya yakin Mike sudah bersama Yesus di sana," kata Lukman.