Lulung Ceritakan Sebab Daeng Aziz Cari Dirinya

Rusmanto
Rabu, 17 Februari 2016 06:58 WIB
Oleh Rusmanto pada Rabu, 17 Februari 2016 06:58 WIB
Image Lulung Ceritakan Sebab Daeng Aziz Cari Dirinya

WinNetNews.com - Tokoh Kalijodo Abdul Aziz (Daeng Aziz) sempat mencari Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana (Lulung) untuk meminta bantuan perlindungan, Senin (15/2) kemarin. Namun, dia tak berhasil bertemu Lulung. Apa alasannya mencari Lulung?

"Kenapa Daeng Aziz mencari saya? Karena ada Posko Halus (Haji Lulung untuk Semua) di Jelambar (dekat Kalijodo, Jakarta Utara)," kata Lulung di Gedung DPRD DKI, Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2016).

Menurut Lulung, Daeng Aziz ingin agar dirinya turun tangan membantu karena penduduk Kalijodo akan direlokasi oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Daeng Aziz dan masyarakat Kalijodo melihat di siaran televisi, Lulung sepaham dengan masyarakat Kalijodo. Akhirnya Lulung dicari oleh Daeng Aziz.

 

"Orang Kalijodo itu merasa dibela kali sama saya. Dia cari saya. Ketemulah kader-kader PPP di Jelambar," kata Lulung.

Nomor kontak pihak Lulung didapatkan Daeng Aziz, kemudian Daeng Aziz mengutarakan niatnya bertemu Lulung. Namun sayang, Lulung sedang di Jawa Barat. Singkat cerita, Aziz tiba-tiba saja bertandang ke Gedung DPRD tanpa surat permintaan bertemu terlebih dahulu.

"Saya minta bersurat dulu ke Ketua DPRD. Kan birokrasinya seperti itu. Nanti politik lagi deh, sudah bertiup saja, 'Oh kalau begitu Haji Lulung berkawanan ya?' Ah enggak habis-habis itu," kata Lulung yang tak ingin publik menganggapnya sangat dekat dengan Kalijodo.

disadur dari situs detik news

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Beredar Foto Luna Maya Mirip Suzanna. Serem Banget!

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.