Lulung Yakin Siapa saja yang usung dia, Pasti Menang

Lulung Yakin Siapa saja yang usung dia, Pasti Menang

Sabtu, 20 Agt 2016 | 18:43 | Rike
WinNetNews.com-Abraham Lunggana (Haji Lulung) sempat digadang-gadang maju jadi kandidat calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz.

PPP kubu ini berharap bisa berkoalisi dengan partai Gerindra atau dengan Partai Demokrat. "Tidak tertutup kemungkinan dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan," ucap Ketua Umum PPP Djan Faridz saat membuka Musyawarah Wilayah ke-7 PPP Sulawesi Utara yang digelar di Hotel Aston Manado, Sabtu (20/8/2016). Haji Lulung dimana juga turut hadir menyebut bahwa kini sudah melakukan survei pribadi terkait elektabilitasnya. "Kalau dilihat dari popularitas, saya tidak dikenal saja di Jakarta, tapi di seluruh Indonesia," terang Lulung.

Dari hasil survei tersebut diketahui setidaknya terdapat tiga kekuatan yang mendukungnya, yaitu kekuatan masyarakat Betawi, kekuatan organisasi kemasyarakatan yang selama ini dibinanya, dan dari PPP. Menurut Lulung, banyak juga adik-adik remaja yang sekarang ikut menyosialisaikan dirinya, ditambah dirinya bergabung dengan Forum RT/RW dan Forum Mirza RT/RW."Masyarakat Jakarta sudah ingin sekali punya gubernur yang baru," jelas Lulung.

Untuk itu Lulung minta supaya masyarakat Jakarta harus ikut mengamankan, menyukseskan dan ikut serta menentukan hak suaranya sambil berharap keputusan Mahkamah Konstitusi terkait kisruh di PPP supaya lebih baik. Meski kini masih dalam tahap konsolidasi, tapi Lulung yakin dia bakal menang di Pilkada 2017 baik maju sebagai Gubernur maupun Wakil Gubernur."Saya yakin siapa yang jadi calon Gubernur atau Wakil Gubernur dan ada saya disitu, itu pasti menang, salah satu calon yang ada disitu mengikutkan Haji Lulung itu pasti Menang," ucap Lulung percaya diri.


TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...