Lumia Jenis Baru Punya Dual SIM

Lumia Jenis Baru Punya Dual SIM

WinNetNews.com - Lumia baru punya dual SIM. Lumia jenis baru ini rilis hari ini di Amerika Serikat. Jenisnya adalah Lumia 950 dan Lumia 950XL.  Seperti dilansir dari Phone Arena, ada triple LED flash pada duet tersebut. Sebelumnya, inovasi lampu kilau untuk mendukung kinerja kamera smartphone baru sampai dual LED flash.

Pun begitu, bocoran gambar yang beredar kabarnya baru sebatas prototipe produk. Belum tentu fitur triple LED flash itu bakal benar disematkan pada produk final yang akan segera rilis.

Baca juga: Lumia 550 Support LTE

Bocoran yang muncul juga memperlihatkan bahwa Lumia 950 dan 950XL mengakomodir slot untuk dual SIM. Adapula dioda low-infrared yang digunakan sebagai teknologi pemindai. Duet Lumia 950 dan 950XL mengakomodir slot dual SIM. Dengan fitur itu, pengguna dapat membuka ponsel hanya dengan melihat layar ponsel. Tak perlu lagi memencet tombol pembuka atau mematrikan kata sandi.

Baca juga: Smartphone Mewah Lumia

Keduanya menancapkan lensa kamera dengan sensor 20 megapiksel. Penyimpanan internalnya 32 GB dan bisa ditambah hingga 2 TB.Situs penjualan online Microsoft juga membocorkan spesifikasi yang akan diusung duet Lumia 950 dan 950 XL. Disebutkan, masing-masing akan mengusung layar 5,2 inci dan 5,7 inci.