Luna Maya Keberatan Kasus Video Mesumnya Diungkit Lagi

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Luna Maya Keberatan Kasus Video Mesumnya Diungkit Lagi Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Kasus video hot Luna Maya, Cut Tari dan Ariel kembali muncul ke publik. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, sebuah LSM bernama Lembaga Pengawasan dan Pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) mengajukan praperadilan atas status tersangka keduanya yang digantung selama 8 tahun.

Selama ini publik sudah melupakan kasus tersebut. Kedua artis tersebut juga sudah berjuang menjalani kehidupan setelah video itu diusut. 

 "Informasinya dari kawan sudah dimuat di media.Sudah diberitakan. Silahkan saja," kata Kurniawan Adi Nugroho, Wakil Ketua LP3HI di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Menurut Kurniawan, keberatan dari Luna justru aneh. Karena seharusnya ia yang statusnya masih menggantung seperti itu menempuh jalur hukum untuk pemulihan nama baiknya, bukan malah menghindar.

Hakim menolak praperadilan ini, Luna Maya dan Cut Tari masih berstatus tersangka.  


Oleh karena itu, LP3HI menghimbau kepada Luna dan Cut Tari untuk menempuh jalur hukum demi kembalinya nama baik. "Berharap si CT dan LM silakan ajukan sendiri. Ibaratnya kami sudah membuka pintu, silakan selanjutnya mereka ajukan sendiri. Toh mereka yang berkepentingan," tambah Kurniawan.

Apa Reaksi Kamu?