Luncurkan Super Korean Festival, Lazada Ajak Fans Rayakan Ulang Tahun BTS
Sawitri Hertoto, Head of Branding Lazada Indonesia

Luncurkan Super Korean Festival, Lazada Ajak Fans Rayakan Ulang Tahun BTS

Senin, 17 Jun 2019 | 12:05 | Sofia Citradewi

Winnetnews.com - Lazada sebagai perusahaan berbasis teknologi dan pemimpin eCommerce di Asia Tenggara, berkomitmen untuk mendukung kebutuhan gaya hidup terkini, termasuk tren serba Korea yang tengah melanda kaum muda di tanah air. Untuk itu, Lazada menggelar 'Super Korean Festival' pada 20-21 Juni 2019, dimana akan ada sebuah halaman khusus di Lazada, tempat konsumen menemukan aneka produk Korea dengan penawaran yang sangat menarik. Di dalam Super Korean Festival juga akan diluncurkan kampanye “Are You Army Enough?” yang didedikasikan khusus bagi para penggemar boyband asal Korea, BTS.

Dalam peluncurannya pada Sabtu (15/6), di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Sawitri Hertoto, Head of Branding Lazada Indonesia mengatakan, “Sebagai platform eCommerce terdepan di Asia Tenggara, Lazada terus berupaya memahami kebutuhan konsumen dan menyesuaikannya dengan tren gaya hidup terkini. Seperti tren serba Korea yang tengah digemari masyarakat Indonesia, mulai dari produk kecantikan, fashion, hingga musik. Yang paling spesial di Super Korean Festival ini, konsumen bisa mendapatkan official BTS photobook dengan harga spesial serta penawaran dan diskon yang sangat istimewa untuk beragam produk Korea lainnya, tentunya dengan kualitas produk yang terjamin.”

image0
Sawitri Hertoto (kanan), Head of Branding Lazada Indonesia saat memaparkan fitur D-Icon Dispatch Magazine Edisi BTS di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6). Foto: Winnetnews/Baiq Fevy Shofya

Sebagai bagian dari Super Korean Festival serta rangkaian kampanye “Are You Army Enough?”, pada hari ini Lazada mengundang komunitas BTS Army untuk berkumpul, dalam acara LazTalk with BTS Army, sekaligus merayakan ulang tahun BTS ke-6 yang jatuh pada 13 Juni. Dalam acara ini, para BTS Army berkesempatan untuk berbincang dengan para KOL dan influencer yang juga mengidolakan BTS.

Merchandise BTS yang paling banyak dicari oleh para BTS Army, adalah majalah Photobook Behind BTS, terbitan D-Icon Dispatch Magazine asal Korea. Kini, majalah tersebut bisa didapatkan dengan mudah di Lazada yang menjadi official eCommerce untuk BTS D-Icon Dispatch Magazine, edisi Photobook Behind BTS.

"Super Korean Festival menjadi kesempatan langka untuk mendapatkan majalah Photobook Behind BTS di Lazada dengan harga yang sangat kompetitif di kisaran Rp350,000. Kami juga mencari 6 orang yang beruntung untuk memenangkan K-Pop tur di Korea, dalam kategori top spender dan juga yang membuat video unboxing paling kreatif, selama Super Korean Festival berlangsung.” tutup Sawitri Hertoto.

image1
D-Icon Dispatch Magazine, Photobook Behind BTS Edition. (Foto: Youtube/KPOP ASKEW)

Selain penawaran istimewa untuk BTS D-Icon Dispatch Magazine, Lazada Super Korean Festival juga memiliki diskon menarik, yakni:

  • Diskon hingga 80% untuk jam tangan dan aksesoris Korea (harga mulai Rp10,000 untuk aksesoris dan Rp20,000 untuk jam tangan)
  • Flexi combo, tambahan diskon 10% untuk pembelian jam tangan dan aksesoris dalam jumlah banyak
  • Diskon 50% untuk produk kebutuhan rumah tangga Lock&Lock
  • Diskon 45% untuk produk kecantikan Laneige
  • Diskon 30% untuk produk elektronik Samsung dan LG

Euforia perayaan ulang tahun BTS dalam 'LazTalk with BTS Army'

Dalam acara ini, Lazada mengundang beberapa influencer yang juga merupakan Army (sebutan untuk fans BTS), seperti Audi Marissa, Rasyifa Prameswari, Natya Shina, dan Rendy Pritananda sebagai pembicara dimana mereka membagikan pengalaman mereka sebagai fans BTS dan bagaimana pelantun 'Boy with Luv' itu menginspirasi kehidupan mereka.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...