(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Lunturnya Kesaktian 'The Power of Emak-emak Naek Motor' di Bojonegoro

Zulkarnain Harahap
Zulkarnain Harahap

Lunturnya Kesaktian 'The Power of Emak-emak Naek Motor' di Bojonegoro Kecelakaan libatkan motor dan mobil/Dokumentasi Polsek Ngraho

WinNetNews.com - Tak ada pengendara yang membantah 'the power of emak-emak naek motor'. Tapi kali ini, 'kesaktian emak-emak naek motor' mesti luntur. Akibat kurang konsentrasi, Juariyah (35) dan Nur Rohma menabrak mobil yang tengah parkir di bahu Jalan Raya Bojonegoro - Ngawi, tepatnya di depan Pasar Ngori, turut wilayah Desa Tanggungan, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro.

"Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut, sepeda motor Honda Revo dengan mobil Proton Exora yang sedang parkir dipinggir jalan milik Idris Fatchur Rizaq," jelas Kapolsek Ngraho, AKP H Purwanto S, Kamis (20/07/2017).

Konologi kecelakaan, seperti dikutip dari keterangan resmi, bermula saat sepeda motor berjalan dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan sedang.

“Saat itu pengendara sambil ngobrol dengan pembonceng yang sedang melakukan telpon melalui telepon genggam,” terang Kapolsek.

Saat sampai di lokasi kejadian, ada mobil yang sedang diparkir di pinggir jalan dan posisi mobil sudah berada di bahu jalan serta sudah menyalakan lampu hasard sebagai isyarat tanda berhenti.

“Tanpa sempat mengerem sedikitpun, sepeda motor menabrak bagian belakang mobil tersebut dan kemudian sepeda motor berikut pengendara terjatuh,” lanjut

Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, setelah pihaknya mendapat laporan, petugas dari Polsek Ngraho segera menuju lokasi kejadian guna melakukan oleh TKP dan menolong korban. Selanjutnya peristiwa kecelakaan tersebut telah ditangani Unit Laka Lantas Pos Lantas Tinggang.

"Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami retak pergelangan tangan kiri dan luka dibagian muka, sedangkan pembonceng mengalami luka babras di bagian muka dan mengalami shock. Kedua korban dirawat di RSUD Padangan,” imbuh Kapolsek.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});