Lupa Menaruh Barang? Alat ini Bisa Bantu Untuk Menemukannya

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Lupa Menaruh Barang? Alat ini Bisa Bantu Untuk Menemukannya

WinNetNews.com - Alat pelacak TrackR bravo merupakan salah satu perangkat pelacak yang paling tahan lama yang tersedia di pasaraan saat ini. Hal ini memungkinkan seseorang dapat dengan mudah menemukan benda-benda seperti kunci, bagasi, dan bahkan hewan peliharaan melalui smartphone mereka.

Kini perangkat pelacak tersebut hadir semakin canggih dengan fitur baru yang diusungnya. Salah satu fitur baru TrackR bravo adalah, Family Sharing dan Custom Printing. Kedua fitur yang dirancang untuk membuat bravo yang lebih cerdas dan lebih personal bagi pengguna.

Pilihan Family Sharing memungkinkan pengguna TrackR bravo untuk berbagi item dengan anggota kelompok yang sering berinteraksi dengan mereka sehari-hari. Ini termasuk keluarga, teman sekamar, tetangga dan lain-lain. Fitur ini memungkinkan anggota kelompok untuk memulai bersama-sama mencari benda yang tidak diketahui keberadaanya, sehingga membuat mereka lebih mudah untuk menemukan benda.

Sebagai contoh, pengguna dapat mengatur kelompok dengan teman sekamar untuk melacak remote TV, kunci mobil, dan barang-barang lainnya yang sering digunakan sehari-hari dan cenderung terselip atau jika Anda sering lupa menaruhnya di mana.

Sementara Custom Printing memungkinkan pengguna untuk menambahkan sentuhan pribadi pada alat pelacak bravo milik mereka. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mencetak foto apapun langsung dari TrackR menggunakan teknologi UV-LED. Pelanggan harus membayar biaya tambahan $ 4,99 (Rp65 ribu) per bravo untuk mencetak. 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});