Lupakan Sushi Burger! Kini Ada Sushi Donat Jadi Tren Makanan Baru

Rike
Jumat, 17 Juni 2016 20:39 WIB
Oleh Rike pada Jumat, 17 Juni 2016 20:39 WIB
Image Lupakan Sushi Burger! Kini Ada Sushi Donat Jadi Tren Makanan Baru

WinNetNews.com-Sam, seorang juru masak vegan dari Melbourne, pos yang dibagikan yaitu donat dari sushi. Dia adalah blogger makanan yang sama di belakang sushi burger dari baru-baru ini. Blogger makanan juga telah membuat sushi pizza di masa lalu. Pesannya yang teratur menarik ribuan komentar dan suka. Sementara itu, tak terhitung foodies lain telah ditiru kreasi inventifnya.

image0

Foodie vegan yang baru-baru ini memberi dunia sushi burger telah dilakukan lagi, menciptakan fotogenik dan sangat tampak lezat sushi donat. Sam, seorang blogger makanan dari Melbourne, Australia, juga dikenal oleh dia Instagram menangani @sobeautifullyraw, diposting kreasi vegan terbarunya untuk 145.000 pengikutnya, dan segera mengumpulkan lebih dari 20.000 orang seperti untuk salah satu posting sushi donat lezat nya. Menggunakan cetakan donat diminyaki dengan minyak kelapa, dia menjelaskan bahwa dia berbentuk didinginkan nasi sushi dalam lingkaran di caption Instagram-nya. Saat itu 'dihiasi dengan wijen hitam, jahe, wasabi, mayo mete dan alpukat'.

image1

Salah satu pengikutnya mengomentari pos mengatakan: 'Omg! Secara harfiah Anda dua makanan paling favorit di dunia! " [Sic]. Lain Instagrammer juga mengatakan: 'Aku benar-benar ke dalam semua sushi yang menyamar sebagai hal-hal lain. "'Oke sushi donat dan sushi burrito idk apa yang harus dilakukan dengan hidup saya, saya membutuhkan mereka semua [sic].' Namun tidak semua pendapat tentang cara inventif untuk makan sushi adalah sebagai positif. Satu kata: "Jadi cantik tapi mungkin tidak begitu lezat lol." [Sic]"Ini adalah yang paling menjijikkan hal ada yang pernah bisa melakukan," komentar pengguna lain.

image2

Ini bukan pertama kalinya Sam telah menyatu makanan Barat dengan sushi.Serta sushi burger yang terkenal, dia juga berbagi pos nya pizza sushi yang terbuat dari wijen hitam, teriyaki tahu, alpukat, jahe dan wasabi pada dasar nasi sushi lezat. Sementara itu, di Instagram sepertinya sushi donat adalah tren makanan yang penangkapan pada, sebagai foodies lainnya bergegas untuk berbagi mereka mengambil fusi makan terbaru.

Sumber:dailymail.co.uk

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Sesi I: IHSG Ditutup Naik 19 Poin ke 5.881

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.