Lupita Nyong'o Ungkap Kesedihan Kembali ke Set Tanpa Chadwick Boseman
Foto: SPIN

Lupita Nyong'o Ungkap Kesedihan Kembali ke Set Tanpa Chadwick Boseman

Senin, 3 Mei 2021 | 11:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Lupita Nyong’o belum lama ini mengungkapkan tantangan yang dihadapinya saat harus syuting ‘Black Panther 2’ tanpa Chadwick Boseman. Hal tersebut dibagikannya dalam wawancara yang dilakukan dengan Yahoo! Entertainment, di mana dia berkomentar tentang kematian tak terduga lawan mainnya yang telah memengaruhi sikapnya.

Lupita Nyong’o mengatakan bahwa banyak orang yang bertanya kepadanya, apakah dia bersemangat untuk kembali syuting? Pemenang Oscar itu menyebutkan kalau kegembiraan bukan merupakan kata yang tepat untuk menggambarkan perasaanya.

“Orang-orang akan bertanya kepada saya, ‘Apakah Anda bersemangat untuk kembali?’ Kegembiraan bukanlah kata yang tepat. Saya merasa seperti berada dalam kondisi yang sangat termenung dan meditative terkait dengan ‘Black Panther 2’,” ujar Lupita Nyong’o dikutip Collider.

Lupita Nyong’o menjelaskan kalau kematian Chadwick Boseman masih menyakitkan baginya dan dia tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya kembali ke set tanpa sang aktor.

Pemeran Nakita ini mengugkapkan kalau hal yang sama juga dirasakan oleh sutradara Ryan Coogler. Coogler yang dekat dengan Chadwick Boseman selama proses produksi ‘Black Panther’, merasakan kehilangan dalam ranah personal dan profesional.

“Kami memiliki seornag pemimpin dalam diri Ryan, yang merasa seperti kami, yang merasakan kehilangan dengan cara yang sangat, sangat nyata juga. Dan idenya, cara dia membentuk ulang film kedua sangat menghormati kerugian yang kita semua alami sebagai pemeran dan sebagai dunia,” jelasnya.

Lupita Nyong’o juga menambahkan, “Jadi rasanya benar secara spiritual dan emosional untuk melakukan ini. Dan mudah-mudahan, apa yang saya nantikan, adalah kembali bersama dan menghormati apa yang dia mulai dengan kami dan menjaga cahayanya. Karena dia meninggalkan kami dengan banyak cahaya yang masih akan memandikan kami, Saya tahu itu.”

Produksi ‘Black Panther 2’ dijadwalkan mulai dilakukan pada akhir tahun ini di Atlanta. Marvel Studios mengonfirmasi pada Desember lalu, kalau mereka tidak akan melakukan casting ulang untuk karakter King T’challa yang diperankan Chadwick Boseman. Sebagai gantinya, akan menjelajahi dunia dan karakter Wakanda.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...