Lurah Tambora Mengkritik Anies

Oky
Oky
Rabu, 21 Februari 2018 06:04 WIB
Oleh Oky pada Rabu, 21 Februari 2018 06:04 WIB
Image Lurah Tambora Mengkritik Anies
Sumber : Istimewa

Winnetnews.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan belum lama ini meresmikan dua kantor kelurahan yang tak memiliki pagar, yaitu di Kantor Kelurahan Petojo Selatan dan Kantor Kelurahan Gambir.

Lurah Tambora, Dwi Kurniasih, mengatakan, hal itu ibarat rambut tak memiliki akar.

"Kantor Kelurahan dibangun tidak berpagar ya sama seperti ibarat rambut tidak memiliki akar kan. Dari sisi keamanan, kalau kantor itu tidak berpagar keamanan jadi tidak kondusif. Bukan maksud saya mencurigai warga saja, tapi jadi mengundang aksi kriminalitas. Kecuali kantor kelurahan itu di komplek cluster. Nah kalau di kantor ini (Kelurahan Tambora) kan di wilayah padat penduduk," kata Dwi, Selasa (20/2/201i) sore.

Menurut Dwi, Kantor Kelurahan tak berpagar justru menghilangkan sisi keamanan serta privasi.

"Terkecuali, kalau sore hari di halaman Kantor Kelurahan Tambora, sering dipakai untuk main bola. Tapi kami kontrol, agar tidak masuk juga ke dalam kantor kalau tidak ada kepentingan. Kalau saya berpendapat, tak berpagar itu jadi gampang orang keluar masuk. Saya setuju jika kantor kelurahan berpagar," kata Dwi. 

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
Jakarta Punya Trek BMX Terbaik di Dunia lho!

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.