MA Bentuk Tim Khusus Usut Jaringan Andri

Liani
Rabu, 17 Februari 2016 15:25 WIB
Oleh Liani pada Rabu, 17 Februari 2016 15:25 WIB
Image MA Bentuk Tim Khusus Usut Jaringan Andri

WinNetNews.com - Mahkamah Agung (MA) telah membentuk tim khusus untuk mengusut kasus Andri Tristianto Sutrisno (ATS). Kasubdit Perdata MA ini ditangkap KPK dengan bukti segepok uang dari terpidana korupsi Ichsan.

Tak hanya KPK, MA juga turut mendalami dugaan adanya keterlibatan pihak lain dalam kasus ini. Hal tersebut disampaikan Ketua Kamar Pembinaan MA Takdir Rahmadi saat menggelar jumpa pers di MA, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (17/2/2016).

"Kemungkinan apakah di sekitarnya ada yang tersangkut atau tidak, sedang kita lakukan penyelidikan. Kita telah membentuk tim," ujar Takdir.

Takdir menyebut, tim tersebut terdiri dari empat orang. Tiga orang terdiri dari hakim tinggi pengawas dan satu orang sekretaris.

"Kita telah melakukan pemeriksaan. Tapi sudah barang tentu kita juga ingin masukan dari hasil KPK itu, kita tunggu," terang Takdir.

Takdir menambahkan, tak ada batas waktu untuk tim tersebut bekerja.

"Kita tidak kasih batas waktu karena ingin tuntas," imbuhnya.

Selain Takdir, hadir dalam jumpa pers adalah juru bicara MA Suhadi dan Ketua Kamar Pengawasan MA M Syarifudin.

Dilansir dari laman detik

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Menurut Sandiaga, Tidak Masalah Memecat Lewat WhatsApp

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.