Mabes Polri Dikirimi Karangan Bunga Dengan Kalimat Unik! Cek, yuk, Foto-fotonya...
Gedung Mabes Polri/Foto: Zool WNN

Mabes Polri Dikirimi Karangan Bunga Dengan Kalimat Unik! Cek, yuk, Foto-fotonya...

Rabu, 3 Mei 2017 | 07:46 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Sejak beberapa hari ini, terlihat karangan bunga mulai berdatangan. Bukan menyasar ke Balaikota DKI, tapi ke Mabes Polri. Karangan bunga itu ada yang bertuliskan "Terimakasih TNI dan Polri Atas Perjuangannya Melawan Radikalisme dan Menjaga NKRI" dari Anak Bangsa Pecinta NKRI dan Pancasila.

image0

Ada juga karangan bunga yang ditujukan kepada Kapolri Tito Karnavian. Karangan bunga tersebut bertuliskan "Yth Bpk Tito Karnavian kami mendukung komitmen kerja keras dan ketegasan bapak menumpas kelompok radikal dan radikalisme di NKRI" dari perempuan penjaga NKRI.

image1

Tulisan yang berada di karangan bunga tersebut bervariasi ada juga yang mengatakan,"Terimakasih pak Polisi Meski tak seluas di BalaiKota tapi kami khusus kirim untuk TNI dan Polri sahabat kami" dari Aku Cinta Indonesia.

image2

Hanya ada dua karangan bunga yang memakai nama pengirim

Kemudian karangan bunga yang bertuliskan."Dear pak Ahok-Djarot Malaikat juga tau Andalah yang jadi juaranya. Oya, yang nuduh bunga ini rekayasa bakal kami tuntut KUHP psl 156" dari Sisca, Alex,wiwin,Uti, Pattie, Joseph, Uchi, Sugie, Cory, Jessica, Ani, Ade, Evi, Fina, Adi, Renie, Mila.

image3

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...