Macaulay Culkin Akan Main Lagi di Remake 'Home Alone'?
Sumber: Moviefone

Macaulay Culkin Akan Main Lagi di Remake 'Home Alone'?

Rabu, 18 Sep 2019 | 13:50 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Belakangan ini beredar kabar kalau film legendaris ‘Home Alone’ akan diproduksi kembali oleh Disney. Informasi yang beredar ini pun berhasil menarik perhatian dan mengundang masyarakat untuk berkomentar.

Misalnya saja seperti yang dilakukan oleh akun Twitter @LawrWard yang ingin membuat petisi agar Macaulay Culkin kembali memerankan Kevin McCallister dalam ‘Home Alone’ yang baru.

“Disney membuat ulang Home Alone. Ini adalah petisi untuk mereka supaya kembali memberikan peran Kevin McCallister kepada Macaulay Culkin,” tulis @LawrWard pada Rabu (4/9).

Petisi yang dibuat oleh Lawrance Ward ini pun menjadi viral. Hingga saat ini saja, cuitan tersebut sudah diretweet oleh lebih dari 16 ribu pengguna Twitter.

Tidak hanya itu, berkat tweetnya yang viral, Macaulay Cuklin pun jadi ikut mengomentari tulisan Lawrance.

“Aku memiliki masalah besar dengan petisi ini. Saat ini umurku 39 tahun dan kamu salah mengeja namaku. Kalau kesalahan itu enggak terjadi, aku 100 mendukung ide ini,” tulis Culkin.

Sebelumnya Culkin memang sempat membuat postingan yang meminta Disney untuk menghubunginya lagi jika mereka ingin menggarap ulang ‘Home Alone’.

“Hey Disney, hubungi aku!” tulisnya sembari membagikan sebuah foto bagaimana tampilan baru ‘Home Alone’ yang sebenarnya.

Selain itu, Lawrance Ward juga menuliskan kalau ‘Home Alone’ tanpa Macaulay Cuklin bukanlah ‘Home Alone’ hanya sekadar waralaba. Ia juga menambahkan jika ‘Home Alone’ tanpa Culkin, artinya mereka membuat kesalahan yang besar.

Beberapa warganet ada yang setuju dan tidak setuju dengan ide Disney ini.

image0

image1

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...