Macet 700 Meter, Suzuki Estilo Terbakar di Ruas Tol Purbaleunyi KM 80

Rusmanto
Sabtu, 12 Agustus 2017 21:16 WIB
Oleh Rusmanto pada Sabtu, 12 Agustus 2017 21:16 WIB
Image Macet 700 Meter, Suzuki Estilo Terbakar di Ruas Tol Purbaleunyi KM 80
ilustrasi

WinNetNews.com - Sebuah mobil terbakar di ruas Tol Purbaleunyi KM 80 arah Jakarta. Akibatnya terjadi kepadatan kendaraan hingga 700 meter.

"Ya benar ada kecelakaan mobil terbakar di KM 80 Tol Purbaleunyi," kata petugas informasi PT Jasa Marga, Hari saat dihubungi pukul 20.30 WIB, Sabtu (12/8/2017).

Peristiwa ini terjadi pada pukul 20.00 WIB. Dalam kejadian ini, satu buah mobil Suzuki Estilo terbakar dengan nomor polisi B 2661 RR.

"Waktunya sekitar pukul 20.00 WIB, dan belum diketahui apa ada korban, masih dalam penangan petugas juga," ujar Hari.

Sementara itu penyebab serta ada atau tidaknya korban bekum diketahui oleh petugas. Hingga kini kebakaran mobil tersebut masih dalam penanganan petugas di lokasi.

Berdasarkan informasi yang dilihat dalam akun twitter @PTJASAMARGA, kecelakaan masih dalam penanganan petugas di jalur darurat sisi kiri.

"Kecelakaan Purbaleunyi di Jati Luhur KM 80 arah Jakarta. Kendaraan Suzuki Estilo terbakar dalam penanganan petugas di lajur darurat (kiri)," jelas akun tersebut pukul 20.10 WIB.

Cara Move On dari Mantan Pacar
Tips Hidup Hemat Selama Kamu Ngekost, Dijamin Akhir Bulan Tetap Sejahtera

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.