Madagascar Live! Akan Hadir Di Indonesia

Madagascar Live! Akan Hadir Di Indonesia

Senin, 2 Mei 2016 | 17:08 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Film animasi Madagascar garapan DreamWorks yang rilis 2005 telah sukses di layar lebar, DreamWorks kini menyuguhkan garapan teaternya bagi penggemar film animasi tersebut.

Michel Boersma, selaku produser DreamWorks Theatricals mengungkapkan, tidak mudah mengadaptasi film animasi ke dalam panggung teater, karena di panggung teater segalanya harus dibuat serealis mungkin.

“Dalam panggung teater, kami harus memperhatikan setiap detail, jika melakukan pertunjukan 8 kali, maka kami harus latihan dan mementaskannya sebanyak 8 kali juga, tidak seperti di film tinggal edit dan jadi,” ungkap Michel.

Mendapat animo yang luar biasa dari penonton Singapura, garapan teater Madagascar selanjutnya akan dipentaskan di Indonesia. Mengambil tempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, pementasan ini akan digelar pada 5,6, dan 7 Mei 2016.

Pemilihan Jakarta sebagai tempat pementasan selanjutnya bukan tanpa sebab, Michel menuturkan Jakarta merupakan pasar yang menjanjikan. Kota ini selalu ada dalam urutan tempat-tempat yang ingin kunjunginya untuk menggelar pementasan teater.

“Aku telah merencanakan Jakarta sebagai tempat pementasan dari 6 tahun yang lalu. Menurutku Jakarta adalah tempat yang tepat untuk dijadikan panggung Madagascar selanjutnya. Teman-teman juga mengatakan penonton Jakarta juga lebih antusias,” ungkap Michel.

Lebih jauh dirinya juga mengungkapkan, pihaknya telah bekerjasama dengan tim kreatif DreamWorks untuk menciptakan pertunjukan besar Madagascar di Indonesia. Pementasan di panggung teater tentu akan berbeda dengan di bioskop atau DVD.

Saat ditanya mengapa pementasan ini perlu ditonton oleh penggemar film animasi Madagascar di Indonesia, Michel menjawab, “Kami hanya ingin para penonton kami merasa bahagia. Orang-orang membutuhkan hiburan, kami ingin memberikan penonton perasaan senang dan bahagia. Kami ingin menyampaikan kebahagiaan itu,” ungkap Michel.

Dilansir dari Liputan6

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...