Madrid Ditahan Betis 1-1

Madrid Ditahan Betis 1-1

Senin, 25 Jan 2016 | 04:58 | Rusmanto
WinNetNews.com - Real Madrid pulang dari lawatannya ke Real Betis hanya dengan satu poin. Los Blancos bermain imbang 1-1 setelah tertinggal lebih dahulu.

Bertandang ke Estadio Benito Villamarn, Senin (25/1/2016) dinihari WIB, Madrid langsung dikejutkan gol cepat Alvaro Cejudo saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Madrid pun tampil menekan dan mendominasi permainan dengan penguasaan bola mencapai 64%.

Meski demikian mereka harus menunggu sampai menit ke-71 untuk menyamakan kedudukan lewat Karim Benzema. Gol ini pada akhirnya menjadi gol penutup.

Sepanjang laga, tercatat Madrid punya 18 upaya di mana delapan tepat sasaran. Sedang Betis cuma punya empat percobaan dengan dua yang mengarah ke gawang.

Hasil imbang ini membuat Madrid gagal menjaga jarak dengan Barcelona dan Atletico Madrid di posisi teratas tetap dekat. Anak asuh Zinedine Zidane masih tertahan di peringkat tiga dengan nilai 44 dari 21 pekan, tertinggal empat angka dari Barca dan Atletico. Barca sendiri baru bermain 20 kali sejauh ini.

disadur dari situs detik sport

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...