Madrid Hadapi Atletico tanpa Varane

Madrid Hadapi Atletico tanpa Varane

WinNetNews.com - Jelang partai final Liga Champions, Real madrid akan menghadapi Atletico Madrid, Namun, ada kabar tak sedap datang dari kubu Real Madrid. Madrid yang akan menghadapi rival sekota, Atletico Madrid, di laga final, dipastikan tak bisa diperkuat oleh defender andalannya, Raphael Varane.

Karena, cedera yang dialami pemain belakang berpaspor Prancis ini dikonfirmasi langsung oleh Madrid, lewat situs resmi klub. Varane dipastikan tak bisa bermain akibat mengalami cedera otot paha.

Varane dipastikan absen setelah hasil tes yang dilakukan hari ini, Minggu 22 Mei 2016 waktu setempat. Pemain 23 tahun ini menderita cedera tingkat dua di bagian paha kirinya.

Meski tanpa Varane, Madrid masih memiliki defender tangguh lainnya dalam sosok Sergio Ramos dan Pepe. Absennya Varane diperkirakan takkan cukup mempengaruhi persiapan Madrid dalam laga final.

Madrid akan memburu trofi ke-11 Liga Champions, musim ini. Kali terakhir Madrid berhasil merengkuh gelar ke-10 atau yang lebih dikenal dengan istilah La Decima, dua musim lalu. Kala itu, Madrid juga berhasil mengandaskan Atletico 4-1 di partai puncak.

Laga Madrid kontra Atletico bakal digelar di San Siro, Milan, 28 Mei 2016 mendatang.