Skip to main content

Madrid Hajar Alaves 4-1 dengan Hat-Trick Ronaldo

Madrid Hajar Alaves 4-1 dengan Hat-Trick Ronaldo
Madrid Hajar Alaves 4-1 dengan Hat-Trick Ronaldo

WinNetNews.com - Menjalani pertandingan lawatan kekandang Alaves, Real Madrid tetap tampil trengginas. Salah satu faktornya adalahCristiano Ronaldo yang malam tadi tampil gemilang denganmencetak tiga gol ke gawangAlaves. Ditambah gol Morata,El Real pun pulang dengan keunggulan 4-1.

Melakukan lawatan ke Mendizorrotza, Sabtu (29/10) malam WIB, Madrid dikejutkan dengan gol yang dibuat Deyverson saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Namun setelah itu pertandingan sepenuhnya menjadi milik El Real , di mana mereka berhasil melesakkan empat gol balasan.

Tapi kemudianMadrid berhasil menyamakan kedudukan melalui penalti Ronaldo di menit 17. Sebelum turun minum Ronaldo kembali mencetak gol untuk membuat Madrid balik memimpin 2-1.

Penampilan gemilang Ronaldo dapat sedikit cela saat dia gagal mengeksekusi penalti di menit 79. Tapi dia kemudian menggenapi hat-trick -nya dengan gol di menit 88. Satu gol Madrid lainnya datang dari Alvaro Morata di menit 84.

Trigol Ronaldo ini menjadi jawaban atas kritik yang mulai banyak datang ke arahnya. Sebelumnya, Ronaldo cuma membuat dua gol dari enam pertandingan La Liga.

Kemenangan ini membuat Madrid masih belum tergusur dari puncak klasemen La Liga Primera. Mereka mengumpulkan 24 poin dari 10 pertandingan, unggul lima poin dari Barcelona dan Villarreal yang baru akan bertanding malam nanti.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top