Madrid Harus Tukar Dua Pemain Ini demi Bisa Dapatkan Pogba

Daniel
Daniel

Madrid Harus Tukar Dua Pemain Ini demi Bisa Dapatkan Pogba Paul Pogba

Winnetnews.com - Kabar mengenai potensi kepergian Paul Pogba dari Manchester United menyeruak dalam sebulan terakhir. Pogba dikabarkan serius ingin bergabung dengan Real Madrid pada musim depan, bahkan sang agen juga dikabarkan sudah membuka komunikasi dengan pihak Los Blancos.

Namun pihak Setan Merah ternyata tidak mau begitu saja membiarkan pemain bintangnya lepas ke pangkuan Madrid. Menurut informasi yang dilansir dari Sportsmole, United akan melepas Pogba asal Madrid bersedia melepas dua pemainnya. Lantas, siapa pemain yang dimaksud?

Dua pemain yang dimaksudkan United adalah gelandang asal Jerman Toni Kroos dan winger asal Wales Gareth Bale. Madrid mungkin akan bersedia melepas Bale ke United, namun agak sulit berharap Madrid untuk melepas Kroos.

Kroos disebut bakal jadi bagian penting untuk tim pada musim ini. Zidane juga berencana untuk mempertahankan Kroos dan melibatkannya di tim utama. Lantas apakah transfer Pogba menuju Madrid bakal terwujud?

Kemungkinan tersebut masih ada, mengingat Madrid juga siap untuk menggelontrokan dana besar demi bisa mendapatkan Pogba. Diharapkan dengan dana transfer melimpah plus Bale, United bisa luluh dan melepas gelandang asal Prancis. Madrid bakal mengeluarkan dana yang ditaksir mencapai 130 juta poundsterling untuk seorang Pogba. Sejauh ini Madrid sudah mendapatkan lima pemain anyar, termasuk eks bintang Chelsea Eden Hazard.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?