Madrid Keok 4-0 Dibantai Barca, Marcelo Minta Maaf

Madrid Keok 4-0 Dibantai Barca, Marcelo Minta Maaf

WinNetNews.com - Marcelo meminta maaf kepada seluruh Madrista karena harus menanggung malu atas kekalahan telak 4-0 dari musuh abadinya, Barcelona, dalam laga El Clasio di Santiago Bernabeu (22/11).

Bek kiri Real Madrid itu paham, kekalahan ini sangat menyakitkan karena selain diterima dari musuh bebuyutan, juga membuat poin mereka makin tertinggal oleh Los Azulgrana yang kini menguasai tabel klasemen.

Baca juga artikel: Barca Permalukan Madrid 4-0 di Kandang Sendiri

“Saya minta maaf kepada fans (Madrid). Ini adalah kekalahan menyakitkan,” kata pemain asal Brasil itu, dikutip dari Football Espana.

Marcelo meenyebutkan, semua pemain Madrid sudah melakukan berbagai upaya agar bisa memperbaiki hasil, dalam laga tersebut. Tapi hal itu tak terwujud, karena selalu mental di barisan pertahanan Barca. Tapi Marcelo berjanji tak akan lama-lama meratapi kekalahan ini.

Dirinya bertekad akan membawa kemenangan demi kemenangan lagi untuk Los Blancos di laga-laga selanjutnya. “Kami akan memperbaiki posisi lagi. Kami akan membawa klub ini ke posisi yang pantas (puncak klasemen),” tutur Marcelo.

Diketahui saat menjamu Barca, Madrid keok 4-0 berkat dua gol Luis Suarez dan masing-masing satu gol oleh Iniesta dan Neymar. Kini Madrid duduk di posisi dua dengan 24 poin. Selisih enam poin dari Barca di peringkat satu.