(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Madrid Menang Melawan Eibar

Muhammad Takdir
Muhammad Takdir

Madrid Menang Melawan Eibar
WinNetNews.com - Setelah menelan dua kekalahan beruntun, Real Madrid akhirnya kembali meraih kemenangan.  Sebelum bertanding melawan Eibar, Minggu (29/11/2015) malam WIB, Madrid terlebih dulu melalui dua laga melawan Sevilla dan Barcelona. Pada dua laga tersebut, Madrid kalah 2-3 dan 0-4, membuat posisi mereka melorot ke urutan ketiga klasemen.

Real Madrid sukses membawa pulang tiga poin . Los Blancos menang 2-0 atas tuan rumah berkat dua gol yang dicetak oleh Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Bertanding di Ipurua Municipal Stadium, Minggu (29/11/2015) malam WIB, Madrid sudah menunjukkan dominasi sejak babak pertama. Banyak peluang di babak pertama, namun pada menit ke-43, barulah Madrid bisa membobol gawang Eibar. Modric berperan pada terciptanya gol tersebut. Umpan kaki kanannya dari sisi kiri disambut oleh Bale dengan sundulan. Riesgo pun harus memungut bola dari dalam gawangnya. Skor 1-0 kemudian bertahan sampai babak pertama berakhir.

Ronaldo, yang setidaknya punya 9 attempts sepanjang pertandingan ini --yang terbanyak di antara pemain-pemain Madrid--, juga mendapatkan kans di menit ke-71. Tetapi, tendangannya dari sisi kanan kotak penalti masih juga belum membuahkan hasil.

Baru pada menit ke-82, Ronaldo bisa mencetak gol. Pelanggaran Dani García terhadap Lucas Vazquez membuat Madrid mendapatkan penalti. Ronaldo yang menjadi algojo penaltinya pun tidak membuang percuma kesempatan itu. Madrid unggul 2-0 dan bertahan sampai laga selesai.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});