(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Madrista Keecewa, Presiden Los Blancos Diminta Mundur

Rani
Rani

Madrista Keecewa, Presiden Los Blancos Diminta Mundur
WinNetNews - Presiden Los Blancos, Florentino Perez, diminta mundur oleh para pendukung Madid. Ini adalah buntut dari kekalahan yang diterima Real Madrid dari Barcelona.

Dikutip dari detiksport, Madrid kalah 0-4 dari dari Barca pada laga El Clasico pertama musim ini yang dihelat di Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015) dinihari WIB. Tentu, bagi puluhan ribu pendukung Madrid yang memadati Bernabeu, ini adalah hasil yang mengecewakan.

Saking mengecewakannya, terdengar siulan dan seruan menjelang babak pertama berakhir. Ketika itu, Madrid sudah tertinggal 0-2 dari sang rival.

Baca juga artikel: Madrid Keok 4-0 Dibantai Barca, Marcelo Minta Maaf

Sial bagi Perez, ia turut jadi sasaran kekecewaan tersebut. Seperti dikabarkan oleh Marca, banyak suporter menyerukan "Florentino out!" menjelang babak pertama berakhir. Seruan yang sama juga terdengar menjelang babak kedua selesai.

Perez adalah pria yang menjabat sebagai presiden Madrid sejak 2009. Ia juga yang menjadikan Madrid berlabel 'Los Galacticos' dengan membeli banyak pemain bintang pada awal era 2000-an dulu.

Bersama Perez jugalah Madrid berhasil mendatangkan bintang-bintang anyar seperti Gareth Bale, Toni Kroos, hingga James Rodriguez. Ia juga menjadi presiden di mana Madrid sukses memenangi gelar ke-10 Liga Champions alias La Decima.

Namun, performa buruk Madrid baru-baru ini akhirnya ikut menyeret dirinya. Bersama dirinya, pelatih Rafael Benitez --yang masuk menggantikan Carlo Ancelotti-- juga ikut disorot.

Menjelang akhir pertandingan, Marca juga melaporkan banyak pendukung Madrid melambaikan kertas putih sisa mosaik seperti melambaikan sapu tangan putih --tanda bahwa mereka kecewa dengan penampilan tim.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});