Skip to main content

Mahasiswa Diajak Menaker Hanif dan Menko PMK Puan Jadi Pelopor Perubahan

Mahasiswa Diajak Menaker Hanif  dan Menko PMK  Puan Jadi Pelopor Perubahan
Mahasiswa Diajak Menaker Hanif dan Menko PMK Puan Jadi Pelopor Perubahan

WinNetNews.com-Mahasiswa diajak Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), M. Hanif Dhakiri dan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani untuk menjadi pelopor dalam perubahan bangsa Indonesia.

“Kaum mudah adalah penerus perjuangan bangsa. Untuk itu, para mahasiswa harus menyiapkan diri untuk meningkatkan skill supaya bisa bersaing dalam persaingan global,” ucap Menaker Hanif, saat memberikan kuliah umum tentang revolusi mental di Universitas Negeri Lampung (UNILA) kota Bandar Lampung di Lampung, Kamis, (3/11/2016).

Dia menerangkan, Revolusi Mental jadi prasyarat penting dalam mewujudkan Indonesia yang berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi, dan berkepribadian dalam kebudayaan berlandaskan semangat gotong royong.

Kuliah umum “Peran Perguruan Tinggi Dalam Menyampaikan Revolusi Mental“ ini dihadiri Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani, Rektor Universitas Lampung, Hasriadi Mat Akin; Anggota DPR RI, Ismayatun; Wakapolda Lampung, Bonifasius Tampoi, Deputi Menko PMK bidang Koordinasi Pendidikan dan Agama, Agus Sartono; Staf Khusus Menko PMK, Dolfie OFP; serta dihadiri 350 mahasiswa Universitas Lampung.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top