Mahasiswi Kedokteran Unsoed diculik

Rike

Dipublikasikan 5 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Mahasiswi Kedokteran Unsoed diculik

WinNetNews.com-Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Sofia Nur Atalina (21), diduga jadi korban penculikan di depan kampusnya.

Dari informasi yang didapat media, Rabu malam, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB sewaktu mahasiswi semester V ini keluar kampus di Jalan Gumbreg, Kelurahan Mersi, Kecamatan Purwokerto Timur, dengan memakai mobil Honda Brio warna merah berpelat nomor R-9243-BK milik dia.

Sofia singgah ke tempat fotokopi depan kampusnya. Akan tetapi, tiba-tiba datang empat orang yang mengendarai mobil bak terbuka, tiga orang di antaranya menghampiri Sofia dan menyeret masuk ke mobil Honda Brio milik mahasiswi itu dan kabur ke arah selatan, sementara satu pelaku lain membawa mobil bak terbukanya ke arah utara.Sofia berkulit putih dan berkacamata itu, terakhir diketahui memakai kerudung cokelat, baju kotak-kotak warna cokelat, dan rok cokelat.

Menurut Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Kedokteran Unsoed Endang Istanti pihaknya telah menerima informasi kejadian tersebut.Tetapi, pihaknya belum dapat menyimpulkan motif dari kejadian yang dialami Sofia."Kami sudah melaporkan kejadian tersebut ke Kepolisian Sektor Purwokerto Timur," ucapnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...