Mahasiwa Depresi Tewas Usai Merusak dan Pukul Kaca Salon

Rike
Rike

Mahasiwa Depresi Tewas Usai Merusak dan Pukul Kaca Salon

WinNetNews.com-Warga Pusponjolo Barat Raya, Senin (7/11) geger oleh aksi pemuda yang mengamuk dalam sebuah salon. Rizki Satrio Nugroho (22) nama pemuda tersebut diduga mengalami depresi sampai merusak dan memukul kaca jendela salon pakai tangan kosong.

Karena peristiwa tersebut tangan kanan bagian bawah korban robek terkena pecahan kaca sampai mengeluarkan banyak darah. Tak sempat ditolong, korban akhirnya tewas akibat kehabisan darah. Korban tewas bersimbah darah dalam posisi di tempat duduk keramas.

Dari keterangan saksi, Khoirul Hidayatul (25) mengatakan, sekitar pukul 10.30, pemuda yang mengenakan baju warna biru dan celana panjang warna hitam itu datang ke salon. Dia lalu minta rambutnya dicukur. Setelah itu, korban berdiri sambil mengamuk dan bercerita macam-macam tentang masalah yang dialaminya. Korban juga menendang barang-barang salon sambil terus mengamuk. Hingga akhirnya, korban duduk di tempat duduk untuk keramas.

Tangan kanan korban yang digunakan untuk memukul mengeluarkan banyak darah. Diduga tangan korban atau tepatnya pada pembuluh darahnya sobek kena pecahan kaca. Setelahnya korban yang tercatat sebagai mahasiswa fakultas psikologi di universitas di Semarang itu, kembali duduk di tempat keramas.

Aparat Polsek Semarang Barat kemudian tiba di lokasi dan memasang garis pembatas. Tim Inafis Polrestabes Semarang melakukan olah TKP juga mengidentifikasi mayat korban. Sejumlah saksi dimintai keterangan.

Apa Reaksi Kamu?