Maher Zain One Indonesia Tour 2016 Usung Tema Bersenandung dan Beramal

Maher Zain One Indonesia Tour 2016 Usung Tema Bersenandung dan Beramal

Kamis, 11 Agt 2016 | 21:37 | Ade Kurniawan
WinNetNews.com - Penyanyi Maher Zain akan menggelar konser bertajuk Maher Zain One Indonesia Tour 2016. Konser tersebut juga mengusung tema bersenandung sekaligus beramal. Pasalnya, pihak promotor Lian Mipro bekerjasama dengan sejumlah yayasan diantaranya Darul Quran dan Rumah Zakat dalam penjualan tiket konser tersebut.

"Kami sangat berterimakasih pada yayasan sudah ikut membantu di mana keuntungannya 30 persen untuk yayasan. Bahkan ada donator yang membelikan 200 tiket untuk guru ngaji," kata CEO Lian Mirpo dan promotor tur Maher Zain, Ucok Nasution saat menggelar jumpa pers di Hotel Mandarin, Oriental, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (11/8).

Ucok menambahkan konser Maher Zain nanti dikemas lebih santai untuk penggemarnya. Sehingga, para fans bisa berkomunikasi saat Maher Zain berada diatas panggung. "Jadi, memang konsepnya lebih intim. Nanti, fans akan bisa tanya jawab dan akan lebih santai. Ini lebih ke showcase dan after show ada Meet n greet," kata Ucok.

"Nanti bisa foto bareng, tanda tangan karena kita ingin setelah nonton konser penonton enggak langsung pulang," sambungnya.

Konser ini akan berlangsung di lima titik kota besar Indonesia seperti Jakarta (13/8), Balikpapan (15/8), Yogyakarta (17/8), Palembang (19/8) dan Makassar (21/8). Untuk menonton konser Maher Zain One Indonesia Tour 2016, promotor membandrol tiket seharga Rp 200 ribu. Sedangkan, untuk tiket pre-sale, promotor menjual tiket seharga Rp 150 ribu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...