Maher Zein Rilis Album One untuk Sambut Ramadan

Maher Zein Rilis Album One untuk Sambut Ramadan

Selasa, 31 Mei 2016 | 11:08 | Gunawan Wibisono
WinNetNews.com - Penyanyi asal Swedia Maher Zain merilis album baru bertajuk One untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan di Indonesia. 

"Kenapa album ini berjudul One? Itu karena semua hal penting yang kita lakukan sebenarnya terhubung pada satu hal, yakni Allah SWT. Semua yang terjadi di dunia ini sebenarnya adalah satu, kita punya satu planet, satu keluarga," ujar Maher Zain melalui video conference beberapa waktu lalu.

Dalam album barunya itu Maher banyak mengangkat tema-tema perdamaian yang universal. Sehingga dirinya berharap bisa menginspirasi masyarakat dunia untuk tetap menjaga perdamaian dunia.

"Di album One, enam dari 15 lagu di album ini tentang humanity, bersifat universal. Banyak inspirasi semoga di dalam lirik-lirik tersebut. Kita selalu lakukan yang terbaik untuk perubahan, untuk kemanusiaan, semoga karya ini bisa diterima masyarakat luas," sambungnya.

Nantinya di Indonesia Maher akan bekerjasama dengan label rekaman Universal Indonesia untuk menyebarkan albumnya.

Dalam album One ini, Maher mengeluarkan 15 lagu diantaranya, The Power (feat Amakhono We Sintu), Medina, Peace Be Upon You, By My Side, Jannah (English Version), I'm Alive, Allah Ya Moulana, Rabbee Yebarik (English Version), True Love, Let It Go, The Way of Love, Close To You, One Day, Ummati (English Version).

 

Image: www.youtube.com

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...