Mahershala Ali  Aktor Muslim Pertama Yang Bawa Pulang Piala Oscar 2017
Foto:USmagazine

Mahershala Ali Aktor Muslim Pertama Yang Bawa Pulang Piala Oscar 2017

Senin, 27 Feb 2017 | 11:55 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Ajang Oscar 2017 ini menjadi ajang yang bergengsi diseluruh dunia, karena ajang ini memperlihatkan film-film yang sukses menjadi pemenang. Ada yang tidak biasa dengan ajang Oscar 2017 ini. Mungkin bagi kebanyakan orang ajang Oscar pasti dipenuhi dengan orang-orang Amerika Serikat, tetapi hal itu dibuktikan dengan menangnya aktor Mahershala Ali Best Actor in a Supporting Role di film Moonlight ini seperti yang dilansir dari US magazine.

Mahershala Ali adalah aktor yang berwarna kulit hitam dan lebih istimewanya, Mahershala Ali adalah aktor muslim pertama yang berhasil membawa piala Oscar 2017. Mahershala Ali memberikan pidatonya yang berisikan rasa terimakasih pada orang-orang yang telah berjasa dalam hidupnya dan membuatnya menerima penghargaan di Oscar 2017.

"Aku ingin berterimakasih untuk para guru dan professorku. Satu hal yang mereka selalu katakan yakni, ini bukanlah tentang kamu. Ini bukan tentang kamu. Ini tentang karakter-karakter itu dan kamu adalah seorang pelayan. Kamu adalah pelayan untuk cerita-cerita dan para karakter ini," kata Mahershala Ali. "Aku ingin berterimakasih pada istriku karena telah membantuku melewati proses ini dan selalu memberikan dukungannya," tambahn Mahershala Ali.

Kemenangan Mahershala Ali sebagai aktor Muslik pertama yang memenangkan Oscar 2017 merupakan berita besar. Hal tersebut dikarenakan pemerintah Amerika Serikat telah membuat aturan yakni melarang umat Islam dari beberapa negara untuk memasuki negara tersebut. Menangnya Ali pun menjadi aktor berkulit hitam ke-5 yang menang di kategori Supporting Actor Oscar.

Foto:Instagram.com/theacademy

Sumber:Youtube

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...