Maia Disebut Lebih Cantik Dari Mulan, Dhani: Logikanya di Mana?

Maia Disebut Lebih Cantik Dari Mulan, Dhani: Logikanya di Mana?

WinNetNews.com - Beberapa waktu lalu, Mulan Jameela membuat sebuah pengakuan menghebohkan kepada Deddy Corbuzier mengenai kisah rumah tangganya bersama Ahmad Dhani. Pada kesempatan itu, Mulan tak cuma curhat mengenai haters-nya, Ia juga meminta maaf pada Maia Estianty entah sebenarnya Ia bersalah atau tidak.

Pengakuan sensasional dari pelantun Wonder Woman itu sendiri tak cuma mengejutkan publik dan media massa, melainkan juga Dhani. Bos RCM itu tak menyangka jika istrinya bakal berani buka suara secara blak-blakan tanpa izin padanya terlebih dahulu.

Nah, untuk memperjelas masalah, giliran Dhani yang menemui Deddy untuk 'curhat' tentang misteri rumah tangganya yang memang selalu jadi sensasi itu. Saat ditanya mengenai status Mulan yang dianggap kebanyakan haters sebagai perebut suami orang, pria berkepala plontos itu pun menampik kebenarannya.

"Bangsa kita itu 90% gagal paham. Jadi kalaupun Mulan sama saya itu menikah siri di saat ada Maia jadi istriku, agak susah untuk orang yang memahami kalau Mulan itu merebut suami karena kenyataannya saya bercerai dengan Maia itu bukan karena Mulan," ujar Dhani.

Ayah dari Al, El dan Dul itu menegaskan jika keputusannya untuk cerai dengan Maia sama sekali tak ada hubungannya dengan Mulan. Dhani merasa gagal paham dengan pendapat para haters yang cuma tahu jika Maia itu lebih baik dari Mulan apapun yang terjadi.

"Kebanyakan haters Mulan menganggap Maia lebih cantik dari Mulan. Kan lucu, kalo Maia lebih cantik dari Mulan kok bisa Mulan merebut Ahmad Dhani dari Maia yang lebih cantik? Itu kan, di mana logikanya? Nggak nyambung. Jadi sebenarnya apa yang terjadi itu, mereka ngefans sama Maia ya apapun yang terjadi ya Maia is the best. Jadi inti dari haters itu mereka nggak mau peduli. Jadi apa yang sebenarnya terjadi itu nggak seperti yang mereka harapkan," sambung Dhani.

Sebelumnya, Dhani juga sempat berbicara mengenai fenomena haters yang ada di dunia maya ini. Menurutnya, haters adalah orang-orang kelas bawah yang tak bermoral dan juga tidak beragama.

disadur dari situs kapanlagi