(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Maia Estianty Berhasil Mencuri Senyuman Dul Jaelani

Oky
Oky

Maia Estianty Berhasil Mencuri Senyuman Dul Jaelani Sumber foto : Istimewa

Winnetnews.com - Dul yang merupakan putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty rupanya merupakan sosok yang paling misterius dibanding kedua kakaknya.

Dul sendiri saat ini sudah mandiri dengan karir musik yang dipilihnya sendiri. Bahkan Dul juga sudah merilis lagu yang berjudul Taklukan Dunia

Sisi misterius Dul Jaelani makin terasa disaat dirinya berada di depan layar kamera. Rupanya cowok kelahiran 23 Agustus tahun 2000 itu jarang tersenyum, mesem ataupun ngakak di depan kamera lho gengs.

Bahkan sekalipun diminta oleh sang bunda untuk senyum saat difoto, Dul justru memilih pasang tampang santai. Hal itu membuat hampir semua foto-foto Dul, datar ekspresinya seperti ini.

image0

Akan tetapi Maia Estianty tak kehabisan akal untuk bisa mendapatkan foto manis putranya tersebut. Maia langsung meng-capture pose Dul saat tersenyum lebar dengan memperlihatkan barisan gigi rapinya. Terasa sangat berbeda dengan pose dul sebelumnya yang hanya cukup senyum saja.

Di sini Dul terlihat sangat ceria, manis dan tampan.

image1

"Si bungsu @duljaelani yang paling susah tersenyum kalau foto. Begitu pas senyum, eh ke capture. Dapet deh..
(Jangan lupa katakan Masyaa Allah) #duljaelani #aqj #maiaestianty #diarymaia #sumbawa"
 tulis Maia pada caption.

Dan langsung banyak komentar yang meramaikan postingan Maia tersebut.

"Kenopo arek iki iso ganteng+ayu at the same time?"

"Iya,, dul kayak ayahnya... mas @ahmaddhaniprast mahal senyumnya bund."

"Dulu om dhani gini x yah gantengnya ketika masa muda"

Dul Jaelani sendiri pertama kali terjun bermusik bersama kakak-kakaknya Al dan El, Dul bergabung dalam band Lucky Laki yang pernah populer dengan hitsnya, Aku Bukan Superman.

Berjalannya waktu, Dul mulai mencintai musik Grunge dan dia membuat grup musik beraliran Grunge yang bernama Backdoor pada tahun 2013.

Awalnya posisi Dul di dalam Backdoor adalah pemain bass dan vokalis, setelah itu Dul menjadi pemain gitar sekaligus vokalis untuk Backdoor sejak 2 pemain gitar (Emyr dan Rifo) keluar dari Backdoor.

Pada tahun 2015, Dul dan kakaknya, El, membentuk band bernama Ahmad Bersaudara. Dan kini dia lebih asik bermusik sendiri di saat El serius dengan pendidikannya dan Al fokus main film

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});