Maia Estianty Gelar Pengajian

Maia Estianty Gelar Pengajian

Rabu, 20 Jan 2016 | 14:46 | Liani
WinNetNews.com - Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa dengan panggilan Dul telah menjalani operasi pengangkatan pen pada 18 Desember 2015.

Sebagai rasa syukur atas kelancaran operasi yang sudah diberikan, Maia sebagai ibu menggelar acara pengajian. Bukan hanya itu, menurut Maia pengajian tersebut digelar juga untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Ini bukan acara keluarga kami, ini spesial bulan Maulid wajib merayakan Maulid Nabi. Ini pengajian sering jadi istimewa karena dul habis operasi, anak-anak banyak melakukan keberhasilan dalam hidupnya, spesialnya Maulid Nabi. Spesialnya tiga anak ini bersalawat tiga-tiganya kumpul," ucap Maia saat ditemui di rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016) malam.

Maia juga bersyukur anak-anaknya kini lebih dekat dengannya.

"Anak-anak lebih dekat dibanding dulu. Kita punya group sendiri gitu, bisa atau nggaknya mereka datang dijawab di sana," terang Maia lagi.

Dul terlibat kecelakaan maut pada September 2013 lalu. Operasi penanaman pen kala itu dilakukan pada bagian kaki dan punggungnya.

Dilansir dari laman detik 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...