Maia: Tahun Saja Dikorupsi

Maia: Tahun Saja Dikorupsi

WinNetNews.com - Dalam video YouTube yang diunggah Deddy Corbuzier mengenai permintaan maaf Mulan kepada Maia, ada satu bagian yang mengatakan kalau Mulan menikah dengan Ahmad Dhani tahun 2009. Namun ternyata, hal tersebut dianggap berbohong oleh Maia.

"Karena misal ngomongnya tahun 2009 menikah dengan Mas Dhani, padahal kejadiannya dia sama Mas Dhani dari 2004, 2005 puncaknya 2006, saya cerai 2007. Tahun saja dikorupsi, bohong lagi ini kan tolong jangan memanipulasi tahunlah," tegas Maia seperti dilansir 'Selebriti' Trans7, Kamis (17/12/2015).

Maia juga dengan jelas kalau dirinya sudah memaafkan Mulan. Salah satu contohnya dengan tidak mengusik kebahagiaan Mulan dengan anak-anaknya.

"Saya sudah memaafkan contohnya saya tidak mengusik kebahagiaan mereka berdua dan anak-anaknya. Kalau saya dendam saya aneh-aneh nih kehidupan saya. Dengan saya tidak mengusik kehidupan mereka saya berarti memaafkan," ucapnya lagi.

Memang, pengakuan Mulan menikah dengan Dhani pada 2009 sedikit diragukan. Sebab, ada sumber terpercaya Mulan sebenarnya sudah menikah dengan bos RCM itu sejak 2006.