Main AS, Schweinsteiger Gak Sempet Pamitan sama Skuat MU
Foto: SportReviews

Main AS, Schweinsteiger Gak Sempet Pamitan sama Skuat MU

Kamis, 30 Mar 2017 | 08:10 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Gelandang Manchester United asal Jerman,Bastian Schweinsteiger resmi meninggalkan Skuad MU selama-lamanya. Ia akan bermain di liga Amerika Serikat, tepatnya memperkuat klub Chicago Fire.Tapi yang bikin sedih Schweinsteiger itu tak sempat berpamitan pada seluruh skuat The Red Devils .

Schweinsteiger sudah pindah ke Chicago Fire, Rabu (29/3/2017). Saat itubanyak pemain-pemain MU yang sedang tak di Manchester karena menunaikan tugas membela negaranya di laga internasional.

Oleh karena itu, Schweinsteiger pun tak bisa menjumpai rekan-rekan setimnya sebelum pergi dari Old Trafford. Dia tak sempat mengucapkan selamat tinggal secara langsung.Schweinsteiger pun jadi sedih.

MU juga sudah ditunggu oleh laga tandang ke markas Middlesbrough di hari Minggu, Schweinsteiger pun mendoakan agar 'Setan Merah' bisa menang di laga itu.

"Itu tak mudah, keputusannya sedikit terlambat, jadi saya tak bisa mengucapkan selamat tinggal untuk tim," kata Schweinsteiger di Soccerway .

"Mereka akan melakoni pertandingan tandang di hari Minggu, jadi saya tak benar-benar bisa untuk bilang ke mereka karena saya tak ingin ada fokus pada diri saya. Saya ingin fokus ada pada tim dan pada pertandingan --saya sangat senang kalau mereka menang."

"Saya mempunyai masa yang luar biasa di sana, terutama dengan rekan setim dan para staf di sana. Saya menikmatinya," tambahnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...