Main Bareng Hiu Ganas di Pantai Gansbaai

Main Bareng Hiu Ganas di Pantai Gansbaai

Kamis, 9 Jun 2016 | 14:51 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Pengen bertemu dengan hiu putih yang ganas? Keinginan kamu untuk bisa bertemu dengan hiu bisa terwujud jika kamu berkunjung ke Pantai Gansbaai. Pantai yang terletak di Afrika ini memiliki ribuan populasi hiu putih ganas yang kelaparan.

Mengapa populasi hiu di Pantai Gansbaai ini banyak banget?

Jadi pada zaman dulu saat pantai ini belum terjamah oleh manusia, pantai ini hanya menjadi tempat berkembang biak para hewan laut. termasuk hiu putih ini. dan bahkan penduduk sekitar tidak berani mencari ikan dilaut. Katanya takut di terkam!

image0

Pantai Gansbaai terletak di Afrika Selatan. Disekitar Pantai Gansbaai terdapat desa nelayan serta destinasi wisata populer di Western Cape, Afrika Selatan. Pantai Gansbaai terkenal dengan spesies buas dan menjadi tempat dengan populasi hiu putih terbesar di dunia. Pantas saja, hiu di pantai ini banyak.

image1

Mau mencoba bertemu hiu putih nan ganas ini? bisa kok! Tapi kamu harus menyiapkan mental dan nyali yang besar jika tiba-tiba mereka mulai menerkam kamu. Cara melihat hiu secara langsung dengan menggunakan sebuah kandang, agar hiu tidak bersentuhan langsung dengan kita. Dan jangan coba – coba menjulurkan tangan keluar kandang ya!

Biar gak nyesel, waktu terbaik untuk menyelam bersama hiu di Gansbaai adalah pada bulan Februari hingga September. 

Meskipun terlihat berbahaya, namun hal itu bisa terbayar dengan melihat hiu putih dari dekat dan pastinya akan terekam sepanjang masa dalam memori kamu.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...