Main di 'Don't Look Up', Leonardo DiCaprio Terima Honor Rp428 Miliar
Foto: YouTube/Netflix

Main di 'Don't Look Up', Leonardo DiCaprio Terima Honor Rp428 Miliar

Kamis, 9 Sep 2021 | 13:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence mendapatkan bayaran besar untuk film terbaru mereka, ‘Don’t Look Up’, yang trailernya baru dirilis pada Rabu (8/9) kemarin. Dikabarkan Netflix menggelontorkan uang sebanyak USD55 juta (Rp785 miliar) untuk mereka berdua.

Variety melaporkan, Leonardo DiCaprio memperoleh bayaran sebesar USD30 juta atau Rp428 miliar, sedangkan Jennifer Lawrence USD25 juta atau setara Rp356 miliar.

Selain kedua pemenang Oscar tersebut, film yang disuradarai oleh Adam McKay juga dibintangi oleh sejumlah aktor/aktris ternama seperti Meryl Streep, Jonah Hill, Rob Morgan, Ron Perlman, Timothée Chalamet, hingga Cate Blanchett.

Trailer ‘Don’t Look Up’ menampilkan Jennifer Lawrence dan Leonardo Dicaprio sebagai dua orang astronom yang sedang memberikan peringatan kepada umat manusia tentang komet yang akan menghancurkan Bumi.

Terlihat bintang ‘Titanic’ itu mengalami serangan panik ketika berada di kamar mandi. Adegan berikutnya menunjukkan karakter yang dimainkan Jonah Hill mengatakan, “Napasmu membuatku stres”.

“Ini akan mempengaruhi seluruh planet. Saya tahu, tapi itu, seperti sangat menegangkan,” ujar Leonardo DiCaprio.

Meryl Streep pada Desember lalu sempat mengatakan kepada Stephen Colbert bahwa proses syuting film ini agak sedikit mengerikan, karena dilakukan di tengah pandemi Covid-19. Dia menggambarkan ‘Don’t Look Up’ sebagai film tentang bencana global yang sedikit lucu.

“Semuanya sangat menakutkan dan aneh serta membingungkan,” ujarnya dikutip New York Post.

Leonardo DiCaprio pun juga memuji naskah yang dibuat oleh Adam McKay untuk film ini. Dia menyebut kalau script tersebut unik, karena menyinggung hal penting mengenai dunia modern saat ini, seperti perubahan iklim.

Film ‘Don’t Look Up’ akan tayang di Netflix pada 24 Desember mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...