Main di Film Baru, Angelina Jolie Terlihat Mengerikan

Cindy
Cindy

Main di Film Baru, Angelina Jolie Terlihat Mengerikan Foto: Youtube

Winnetnews.com - Mantan istri Brad Pitt, Angelina Jolie kembali berakting dalam film keduanya, Maleficent 2. Dalam trailer terbaru sekuel film yang diproduksi Disney itu, Angelina terlihat sangat kurus. Dengan garis tulang yang tegas, penampilannya terlihat mengerikan.

 

Teaser tersebut juga memberikan judul resmi dan tanggal tayangnya. Maleficent: Mistress of Evil akan tayang di bioskop Amerika mulai 18 Oktober 2019. Teaser berdurasi 1 menit 21 detik ini diawali dengan Princess Aurora dilamar oleh Prince Philip (Harris Dickinson). Prince Philip lalu mengajak Aurora ke istananya untuk bertemu dengan ibunya, Queen Ingrith. 

Tidak sendiri, Maleficent sebagai penjaga Aurora yang yatim piatu turut ikut menemani. Sebagai latar suara terdengar Queen Ingrith bercerita tentang kisah penyihir jahat yang mengutuk seorang puteri sejak bayi.

Maleficent nampak dingin menyikapi cerita Queen Ingrith, lalu penyihir bertanduk itu menguarkan kekuatannya di dalam istana. Aurora pun nampak kecewa karena Maleficent mencelakai pengawal istana.

Di akhir teaser, Maleficent nampak siap untuk bertempur. Film Maleficent 2 ini akan siap tayang pada Oktober 2019 mendatang.

 

 

 

Penulis : Cindy Irma Cicilia
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?