Main Film Action, Asri Welas Tak Izin Suami

Main Film Action, Asri Welas Tak Izin Suami

Selasa, 16 Agt 2016 | 08:33 | Ade Kurniawan
WinNetNews.com -  Artis peran, Asri Welas tak pikir panjang saat ditawarkan bermain film Triangle. Pasalnya, Deddy Corbuzier selaku sutradara di film tersebut, membutuhkan jawab cepat.

Dikatakan Asri, Deddy hanya bilang bermain di film action dan pemerannya seperti Chris John, Roy Marten, Chika Jessica, Sandra Dewi dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, para pemainnya dituntut berakting tanpa menggunakan stun man atau pemeran pengganti.

"Deddy ajak saya main film yang ada beladiri ya, pemainnya ada Chris John dan Roy Marten dan lain lain. Tapi, saya tanya, gue jadi tukang sapu ? Dia (Deddy) jawab nggak lah tapi dia nggak kasih tau gue perannya apa," kata Asri Welas saat menghadiri Screening Film Triangle The Dark Side di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/8) malam.

"Deddy hanya bilang ada Chika Jessica dan Sandra Dewi ikut main. Mereka juga ikut fight dan nggak ada pemeran pengganti. Deddy minta jawaban cepat, pikir 3 menit langsung bilang oke dah," sambungnya.

Keputusan bermain film garapan rumah produksi SSS Pictures membuat wanita kelahiran 7 Maret 1979 tak izin kepada suaminya, Galiech Ridha Rahardja. "Nggak ya, lagian ini masih bagian nol dan kata Deddy masih ada lanjutnyanya nanti," kata pemilik nama Asri Pramawati.

Lantas, bagaimana respon suaminya ketika mengetahui bagian tubuhnya memar akibat beradegan berkelahi. "Jadi, saya bilang ke suami pas selesai syuting karena tangan dan kaki saya memar (biru) karena syuting film action. Saya kena sodetan (alat masak) jadi tangan dan kaki pada biru (memar) gitu," kata Asri.

Film Triangle, The Dark Side diangkat dari novel berjudul yang sama. Film dan novel tersebut berkisah tentang lika liku perjalanan dan kehidupan seorang Deddy Corbuzier dari kecil hingga saat ini.

Film Triangle diperankan oleh Deddy Corbuzier, Chika Jessica, Vollan Humonggio, Sandra Dewi, Chris Jhon, Astri Welas, Sys Ns, Roy Marten, Babe Cabita dan masih banyak lagi. Rencanya, film ini akan ditayangkan di seluruh bioskop pada 21 Agustus 2016 mendatang.


MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...