Main Film The Perfect Dream, Olga Lydia Tertantang Jadi Wanita Penggoda

Ade Kurniawan
Ade Kurniawan

Main Film The Perfect Dream, Olga Lydia Tertantang Jadi Wanita Penggoda
WinNetNews.com - Model sekaligus pembawa acara Olga Lydia merasa tertantang menjadi wanita penggoda di film terbarunya berjudul The Perfect Dream.

Meski baru syuting pada pertengahan Agustus 2016 mendatang, Olga mengaku sudah tak sabar berakting di film gararapan sutradara Hestu Saputra.

"Menjadi perempuan penggoda itu suatu tantangan," kata Olga ketika jumpa pers film 'The Perfect Dream' di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/8).

Berperan sebagai wanita penggoda merupakan kali pertama bagi wanita kelahiran 4 Desember 1976. Makanya, ia tak mau menyiayiakan kesempatan ini. "Saya harus mencoba belajar meresapi. Itu tantangan terberatnya," katanya.

Tak hanya itu, film garapan rumah produksi Java East Production dan 4sisi ini, Olga dituntut berdialog menggunakan bahasa Jawa.

"Orangtua ku kan orang Jawa juga, kalau dialog nyerempet-nyerempet dikit bisa lah. Walau diangkat dari kisah lokal, tapi ini juga dijual secara nasional," kata Olga Lydia

Film ini menceritakan tentang drama keluarga dan sosialita dengan segala konflik permasalahan seperti persaingan bisnis, skandal dan romansa asmara menjadi bumbu cerita yang bakal mengikat penonton.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});