Majalah Playboy Hapus Akunnya di  Facebook
Foto:Istimewa

Majalah Playboy Hapus Akunnya di Facebook

Kamis, 29 Mar 2018 | 09:46 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Sepertinya warga Amerika Serikat pelan-pelan mulai menjauh dari Facebook. Dikutip dari The Sun, Majalah Playboy internasional menghapus akun Facebook mereka pada Rabu 28 Maret 2018 kemarin. Cooper Hefner anak pemilik Playboy, mendiang Hugh Hefner, memutuskan hal ini karena merasa resah aturan facebook dan keselamatan datanya.

"Aturan konten Facebook sebenarnya berkontradiksi dengan aturan perusahaan kami. Selama ini kami telah mencoba menyuarakan aspirasi kami kepada platform ini, untuk dapat lebih ekspresif secara seksual. Menimbang skandal terbaru facebook pada pemilihan presiden Amerika, ini menunjukkan konsern kami atas keselamatan serta privasi data pengguna layanan kami. Terdapat lebih dari 25 juta penggemar Playboy di facebook. Hal ini membuat kami yakin saatnya meninggalkan sosial media ini" kata Cooper Hefner.


Seperti yang kita ketahui, facebook menyadap dan mecuri data penggunanya secar ilegal. Terlebih lagi data ini dijual untuk kepentingan politik kampanye Donald Trump tahun 206 lalu.

Mark Zuckerberg tidak hanya memiliki Facebook. Perusahaan teknologi miliknya juga meliputi WhatsApp dan Instagram. Walaupun saat ini data yang diincar dari pengguna Amerika dan sekitarnya, membuat para pengguna media sosial merasa privasi mereka terancam. 

 

Sumber:Twitter.com/CooperHefner

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...