Majelis Hakim Tunda Putusan Sidang Nazaruddin

Zaenal Arifin
Kamis, 09 Juni 2016 14:46 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Kamis, 09 Juni 2016 14:46 WIB
Image Majelis Hakim Tunda Putusan Sidang Nazaruddin

 Winnetnews.com -  Sidang putusan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Pusat, ditunda.

Ketua Majelis Hakim di Pengadilan Tipikor Ibnu Basuki, menyebutkan alasan penundaan karena rapat musyawarah hakim belum selesai, sehingga putusan belum bisa dibacakan.

Sidang dengan agenda pembacaan putusan kepada Nazaruddin rencananya akan digelar pada Rabu (15/6) pekan depan.

Pengacara Nazaruddin, Elsa Syarief, berharap putusan yang adil bagi kliennya, terutama terkait pengembalian barang-barang milik Nazaruddin.

"Terutama keadilan terhadap barang-barang, kembalikan barang-barang miliknya, yang sah milik Nazaruddin dan yang tidak terkait dengan perkara," kata Elsa.

Nazaruddin dijerat dengan dua pasal, yaitu gratifikasi dan tindak pidana pencucian uang. Jaksa Penuntut Umum dari KPK menuntut agar Nazaruddin dihukum 7 tahun penjara dan denda Rp1 miliar subsider 1 tahun kurungan.

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Pamer Foto Seksi, Sophia Latjuba Dibilang Mirip Kyile Jenner

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.