Mak Comblang Nagita dan Raffi Ahmad Dirawat di Rumah Sakit

Mak Comblang Nagita dan Raffi Ahmad Dirawat di Rumah Sakit

WinNetNews.com - Sosok nenek Nagita Slavina sempat menuai sorotan tahun lalu. Pasalnya, wanita bernama Oma Sovina inilah yang membuat Raffi Ahmad gencar mendekat Gigi dan akhirnya menikahi eks lawan mainnya di FTV tersebut. Pasalnya,Sosok nenek Nagita Slavina sempat menuai sorotan tahun lalu.

Kini, Oma Sovina kembali dibahas terkait kesehatannya. Ibu dari Rieta Amilia itu tengah sakit dan harus mengenakan alat bantu pernafasan. Ia juga harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Lewat Instagram, Rieta mengungkapkan doa agar nenek Gigi itu segera membaik. "Cepat sembuh ibu, love u," seru Rieta. Sebagai bentuk dukungan, fans juga ramai-ramai mengirimkan doa untuk Oma Sovina.

"Cepet sembuh oma. Ayo #pecintaladygigi bantu kirim doa untuk kesembuhan oma sovina yah," kata fanbase Gigi. "Syafakallah oma ... lekas sembuh sehat selalu oma @rieta_amilia," doa dari fans. "Semoga lekas sembuh oma... aamiinn ya Allah...," harap fans lainnya.

Sebelumnya, terungkap kalau Oma Sovina yang mendekatkan Raffi dengan Gigi. "Beberapa tahun yang lalu saya satu pesawat dengan Raffi. Dia bilang dia artis. Saya jawab, saya juga punya cucu artis, mau enggak kamu sama cucu saya. Dia (Raffi) desak dan tanya ke saya siapa cucunya, dan akhirnya saya bilang namanya Nagita Slavina. Dia bilang kenal, lalu saya kenalin dan dia mau. Saya memang yang jodohkan mereka itu. Saya kenal Raffi pas lagi di pesawat dari Jogja mau ke Jakarta," sahut Oma Sovina, Oktober 2014.