Makam Fiktif Makin Bertambah di Jakarta

Fellyanda Suci Agiesta
Selasa, 26 Juli 2016 09:45 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Selasa, 26 Juli 2016 09:45 WIB
Image Makam Fiktif Makin Bertambah di Jakarta

WinNetNews.com - Sebanyak 39 makam fiktif kembali ditemukan, kini berada di wilayah Jakarta Timur. Kepala Sudin Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Timur Christian Tamora Hutagalung mengatakan, empat TPU yang sudah ditemukan makam fiktif itu yakni TPU Pondok Rangon, TPU Pondok Kelapa, TPU Penggilingan, dan TPU Utan Kayu (Kemiri).

Christian mengatakan akan mengidentifikasi 39 makam tersebut. Empat TPU itu termasuk dalam 10 TPU terbesar di Jakarta Timur. Total yang akan diselidiki yakni 30 TPU, yang kemungkinan jumlahnya masih bisa bertambah.

Suku Dinas Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Timur menemukan 28 makam yang terindikasi fiktif di TPU Pondok Rangon. Puluhan makam tersebut pun dibongkar oleh petugas.

 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Sama dengan Uruguay dan Argentina, Prancis Dua Kali Juara Piala Dunia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.