Skip to main content

Makan Pecel Seperti di Rumah Nenek, di Waroeng Pecel Madiun Anisa

Makan Pecel Seperti di Rumah Nenek, di Waroeng Pecel Madiun Anisa
Makan Pecel Seperti di Rumah Nenek, di Waroeng Pecel Madiun Anisa

WinNetNews.com - Suasana ruang makannya akan mengingatkan kita pada rumah milik nenek di kampung halaman yang teduh dan dihiasi banyak tanaman hijau. Waroeng Pecel Madiun Anisa menyediakan dua buah saung untuk pengunjung yang ingin duduk selonjoran sambil makan di saung dan sebuah ruang makan dengan banyak kursi dan meja tersedia di tengah ruangan. Waroeng ini juga menawarkan ruang membaca ABC bagi pengunjung yang ingin membaca buku sambil makan di waroengnya. Tersedia juga musholla dan tempat parkir yang luas bagi mereka yang datang dengan kendaraan pribadi. Waroeng Pecel Madiun Anisa menawarkan beragam makanan dan minuman khas jawa timuran termasuk Pecel Madiun, masakan betawi dan masakan eropa, dengan range harga dari Rp 4.000 – Rp 63.500,-. Lokasinya tidak jauh dari pertigaan Jalan Timbul dan Jalan Moch. Kahfi II, Jagakarsa. Waroeng Pecel Madiun Anisa buka dari pagi hingga sore.

Satu porsi Pecel Madiun berikut nasi, pengunjung dapat membelinya dengan Rp 17.500. Harga ini termasuk didalamnya nasi pecel lengkap dengan bunga turi, tempe orek, rempeyek udang dan kerupuk beras. Pada saat-saat tertentu pecelnya ini juga ditambah biji lamtoro atau pete cina. Nasi pecel dihidangkan diatas piring tanah liat dengan daun pisang, mirip ketika kita makan di Kampung Halaman.

Bagi yang datang dengan kendaraan umum, dapat naik bus Kopaja 616 dari Blok M - Cipedak turun di jalan Timbul atau naik angkot biru 105 dari Depok – Pondok Labu turun di Jalan Timbul depan lalu berjalan kaki 10 Meter ke waroeng. Waroeng Pecel Madiun Anisa juga menyediakan jasa pesanan makanan dan minuman untuk acara dan bagi pengunjung yang ingin memesan tempat di waroengnya, untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Waroeng Pecel Anisa Jalan Moch. Kahfi II No.40 A, Jagakarsa, Jakarta Selatan - 021-7270548. (RKE)

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top