Skip to main content

Makan Ramen Halal yang Bisa Dijadikan Pilihan Buka Puasa

Makan Ramen Halal yang Bisa Dijadikan Pilihan Buka Puasa

Ramen merupakan menu makanan yang tengah menjadi tren saat ini. Restoran yang menyajikan makanan khas korea ini pun semakin banyak bermunculan di Jakarta.

Bagi Anda pecinta ramen, jangan khawatir untuk menikmatinya sebagai santapan berbuka, karena ada restoran-restoran ramen yang menyajikan ramen halal.

berikut ini tempat makan ramen halal di Jakarta yang dapat Anda jadikan pilihan tempat berbuka puasa.

1. Seirock Ya, Radio Dalam

image0

Daging yang digunakan di menu ramen ini adalah daging ayam. Jika Anda berkunjung ke restoran ini, menu yang menjadi andalan dan harus Anda coba adalah Tori Paitan Shoyu Ramen, Chiken Rage, dan Gyoza.

2. Nanami Ramen, Benhil

image1

Nanami Ramen sudah sangat terkenal namanya bagi pecinta ramen. Uniknya dari ramen yang satu ini adalah semuanya diolah dari ayam, mulai dari daging hingga kuahnya terbuat dari ayam. Tempat makan ramen ini juga ramai pengunjung, jadi pastikan Anda berkunjung sebelum kehabisan. Selain berada di Bendungan Hilir, Nanami Ramen juga memiliki cabang di Hayam Wuruk dan Kelapa Gading.

3. Taichan Ramen, Pondok Indah

image2

Taichan Ramen merupakan tempat makan ramen yang legendaris, yang sudah berdiri dari tahun 90an saat ramen dan budaya korea belum membumi seperti saat sekarang. Menu yang dapat Anda santap untuk berbuka puasa adalah ramen ayamnya yang spicy dan lezat. Selain di Pondok Indah, Taichan Ramen juga memiliki cabang di Senayan.

4. Ramen 38 Sanpachi

image3

Ramen yang satu ini memiliki keunikan dari tingkat level kepedasannya. Jadi buat Anda yang suka ramen dengan kepedasan ekstra, disini bebas memilih mulai dari level 1 sampai tak terhingga

5. Hakata Ikkousha

image4

Tempat makan ramen yang satu ini terkenal dengan menu ramen ayam tam-tam dan ramen karinya. Dari luar pintunya sudah dituliskan "no pork, no lard", jadi tidak perlu khawatir untuk menjadikan menu makanan ini sebagai santapan berbuka puasa.


Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top