Makanan Cepat Saji Bisa Bikin Dada Pria Jadi Begini!

Rani
Rani

Makanan Cepat Saji Bisa Bikin Dada Pria Jadi Begini!

winnetnews.com - Mengonsumsi makanan cepat saji ternyata kini membawa masalah baru bagi para pria. Makanan cepat saji seperti ayam goreng ternyata mengandung hormon yang merangsang produksi estrogen yang bisa menyebabkan pembesaran payudara pada pria. Apalagi efek tersebut akan sangat berpengaruh pada seseorang yang memiliki organ hati yang tidak berfungsi dengan baik. Sehingga mengakibatkan pria memproduksi hormon estrogen juga.

Kasus ini sudah menimpa seorang pria asal Zheijiang, Tiongkok yang berusia 19 tahun. Remaja pria ini memiliki payudara yang terus membesar sejak usia 13 tahun. Namun yang membesar hanya payudara sebelah kanannya saja, sementara dada sebelah kirinya tetap tumbuh normal seperti pria pada umumnya.

Remaja bernama Xiao Yang tersebut mengalami penurunan tingkat percaya diri. Ia merasa malu untuk mengikuti kegiatan di sekolah khususnya kegiatan olahraga. Apalagi di musim panas, pakaian mereka menjadi lebih tipis daripada sebelumnya. Orang tua Xiao Yang pun sudah berupaya membawanya ke dokter selama bertahun-tahun. Banyak obat telah diberikan, namun tidak membuahkan hasil yang signifikan. Malah ukuran payudara Xioa Yang berubah menjadi ukuran cup A.

Suatu ketika ia pergi ke rumah sakit Wenzhou utnuk berkonsultasi dengan dokter di sana. Kemudian dokter memfonis Xiao Yang menderita kelaianan displasia payudara unilateral. Displasia payudara digolongkan sebagai pertumbuhan jinak dalam dada.Dokter pun merekomendasikan untuk dilakukannya operasi pengangkatan payudara.

Beruntung bagi Xiao Yang, ia bisa pulih dengan cepat pasca operasi. Ia pun bersyukur bisa menjalani kehidupan sebagai laki-laki normal. Dokter berkata kondisi seperti itu makin sering terjadi akhir-akhir ini. Dokter mengklaim sudah ada 100 kasus displastia payudara pada laki-laki dewasa selama 1 tahun terakhir.

Apa Reaksi Kamu?