Skip to main content

Makanan Mini Dimasak di Kompor Mainan Tetap Bisa Dimakan

Makanan Mini Dimasak di Kompor Mainan Tetap Bisa Dimakan
Makanan Mini Dimasak di Kompor Mainan Tetap Bisa Dimakan

WinNetNews.com-Video menunjukkan omelet kecil dan miniatur kue yang dimasak di atas kompor yang tampaknya telah diangkat langsung dari rumah boneka.

Ini mungkin hal yang aneh untuk mereka di luar dari Jepang. Video dari makanan kecil yang dimasak di kompor miniatur yang ada di YouTube. Sekelompok koki cerdik membuat segalanya dari omelettes ukuran koin untuk miniscule mangkuk ramen, menggunakan panci, peralatan dan peralatan yang tampaknya telah diangkat langsung dari rumah boneka.Kompor kecil yang didukung oleh lilin, dan bahan-bahan sering alternatif kecil untuk apa yang akan digunakan dalam masakan ukuran penuh - telur puyuh bukannya telur ayam, misalnya.Makiko Sano, seorang ahli makanan Jepang dan memasak berbasis di London, mengatakan video itu jelas dipengaruhi oleh daya tarik Jepang dengan hal-hal yang "kawaii", atau lucu.

"Orang Jepang menyukai hal-hal 'kawaii', dan hal-hal yang sangat kecil dan halus: orang-orang muda di Jepang menggunakannya untuk menggambarkan hampir segala sesuatu yang mereka lihat," jelasnya. "Hal-hal seperti video ini adalah hobi orang di Jepang, dan kadang-kadang memberikan mereka perasaan bahwa mereka hidup dari kecil, dunia fantasi mereka."

Dr Laura Miller, seorang profesor studi Jepang di Universitas Missouri-St Louis, menambahkan bahwa video adalah tahap berikutnya dalam tren didirikan untuk makanan miniatur. "Permen kecil dan memperlakukan terbuat dari tanah liat polimer telah digunakan sebagai dekorasi untuk kasus ponsel selama lebih dari satu dekade, sebuah tren yang disebut dekoden, atau 'ponsel dihiasi'. Jadi, teknologi dan minat dalam membuat makanan kecil sudah ada di sana, tapi di mode baru itu terbuat dari bahan yang mudah rusak. " tren mulai di Jepang, tapi fans lain di seluruh dunia kini memproduksi video mereka sendiri, termasuk seorang wanita di Denmark yang mengunakan nama AkameruKawaii . Aku akan pasti tidak pernah mengeluh tentang memasak di dapur kecil saya lagi.

Sumber:telegraph.co.uk

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top