Makanan Spesialti yang Akan Populer Tahun 2016 (1)

Nadia Chevina
Jumat, 11 Desember 2015 14:00 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Jumat, 11 Desember 2015 14:00 WIB
Image Makanan Spesialti yang Akan Populer Tahun 2016 (1)

WinNetNews.com – Tahun 2015 banyak sekali makanan unik dan lezat. Terlihat dari banyaknya toko atau warung makan yang dibuka. Begitu juga tahun depan. Tren makanan tahun depan sudah banyak diprediksi oleh berbagai pihak. Sayuran dan bunga diprediksi ikut jadi tren makanan spesialti tahun 2016.

Makanan spesialti merupakan makanan unik dan bernilai tinggi yang dibuat dalam jumlah kecil dari bahan berkualitas tinggi. Seperti caviar, keju artisan, kopi spesialti, cokelat kualitas tinggi dan lain sebagainya.

Specialty Food Association dari Amerika Serikat mengeluarkan prediksi tentang tren makanan spesialti tahun depan. Mau tahu apa saja makanannya? Yuk simak ulasannya.

1. Bunga segar


image0

(sumber gambar: google)

Pemakaian bunga pada makanan kian banyak. Bunga akan muncul pada cokelat, keju, camilan, minuman bersoda dan jenis teh yang makin meluas.

 

2. Produk local


image1

(sumber gambar: google)

Masyarakat diprediksi akan lebih menyukai produk lokal. Daging lokal, seafood dan produksi lainnya akan terus menarik perhatian konsumen yang ingin tahu asal makanan mereka.

 

3. Sayuran


image2

(sumber gambar google)

Specialty Food Association mengatakan sayuran akan mendapat kehormatan baru. Makanan bernutrisi ini akan lebih muncul pada produk teh, yogurt dan es krim. Rumput laut pun dianggap akan populer.

 

4. Jamur


image3

(sumber gambar: google)

Meski sudah banyak diaplikasikan pada makanan, jamur juga dianggap akan jadi tren. Jamur kini berada dalam persimpangan beberapa tren termasuk tren sayuran dan umami.

 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
DC Rilis Trailer Perdana Superhero Kembaran Superman, Shazam!

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.