Makanan Spesialti yang Akan Populer Tahun 2016 (2)

Nadia Chevina
Jumat, 11 Desember 2015 15:05 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Jumat, 11 Desember 2015 15:05 WIB
Image Makanan Spesialti yang Akan Populer Tahun 2016 (2)

WinNetNews.com – Melanjuti pembahasan sebelumnya, tahun depan juga diprediksi makanan Latin dan produk full-fat juga akan banyak disukai orang.

Denise Purcell, kepala konten Specialty Food Association mengatakan konsumen akan memilih makanan dan minuman lebih sederhana namun tidak membosankan. Seringkali jenis berkelanjutan dan lokal. Petualangan rasa baru dan kesenangan dalam menikmatinya tetap jadi pilihan konsumen.

Yuk disimak ulasannya..!

5. Kembalinya lemak


image0

Produk tinggi lemak (full-fat) dulunya banyak ditinggal terutama oleh penganut hidup sehat. Kini lemak kembali lagi pada banyak produk. Mulai dari susu, mentega sampai daging merah.

6. Camilan


image1

Camilan atau snack akan mendapat status baru. Makanan ini jadi pilihan sehat untuk menggantikan makan utama yang menarik bagi pengunjung restoran sendirian, orang tua sibuk maupun anaknya.

7. Makanan Latin


image2

Makanan Latin mulai menarik perhatian. Mulai dari gazpacho sampai hidangan Kuba. Makanan Amerika Latin pun menarik konsumen di food court sampai restoran mewah.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.